Kembalikan kesegaranmu bersama Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash

Di masa social distancing seperti ini praktis semua pekerjaan rumah dihandle sendiri. Biasanya kalau rada malas masak, tinggal beli aja di warung depan rumah atau pesan makanan via babang gojek. Tapi kini paksu lebih protektif, jadilah setiap hari kudu masak sendiri menu utama plus cemilan-cemilannya walaupun sederhana.

Anak sekolah memang libur panjang, namun proses belajar daring tetap berjalan dan harus dilaporkan setiap hari kepada Guru melalui wa grup. Hmm...tetiba emak-emak se Indonesia raya disibukkan dengan proses belajar daring ini.

Selama libur, mendadak, nafsu makan seisi rumah naik berkali lipat. Padahal kami tak mengkonsumsi suplemen penambah nafsu makan lho, wkwkwkwk... Alhasil serasa nggak siap-siap jadi upik abu di dapur.

Lelah ? Tentu saja. Tapi jangan biarkan lelahmu jadi bumerang ya... Karena bila tidak dikelola dengan baik, rasa lelah itu bisa berubah menjadi stres. Ternyata profesi ibu rumah tangga juga rentan dihinggapi stres. Terlebih hari-hari belakangan ini para ibu praktis menghabiskan waktu 24 jamnya di rumah saja tanpa berinteraksi dengan yang lain.

Menurut Melinda Paige, Ph.D., Profesor konseling kesehatan mental klinis di Argosy University, Atlanta mengatakan perasaan terisolasi, kehilangan tujuan dan identitas,  serta kurangnya interaksi sosial karena terlalu banyak menghabiskan waktu di rumah, adalah pemicu depresi pada ibu rumah tangga. Nah...hati-hati ya kita. Bila stres melanda, mudah marah pun menghinggapi jiwa. Ini berbahaya dan berdampak bagi keluarga terdekat kita.

Berikut ini 10 Tips sederhana menghindari stres di rumah :

1. Bangun pagi
Bangun pagi akan membuat tubuh segar dan bugar 

2. Jangan menunda pekerjaan
Menunda membuat pekerjaan menumpuk dan tentu saja melelahkan kita.

3. Adopsi metode berbenah rumah dan segera eksekusi. Sehingga semua benda di dalam rumah punya wadahnya. Ini akan memudahkan kita beberes.

4. Buat To do list harian
Ini berguna sekali sehingga kita tau skala prioritas harian.

5. Lakukan hobi kita
Melakukan apa yang kita senangi tentu saja akan sangat membantu mengatasi tekanan pekerjaan. Ketika kita melakukan apa yang kita sukai maka hormon seratonin akan diproduksi oleh tubuh. Hormon ini memantik perasaan bahagia.

6. Berjemur
Berjemur matahari selain menginput Vit D, juga diyakini dapat meningkatkan produksi hormon seratonin yang dapat memicu kebahagiaan. Jangan lupa berjemur selama 15 menit di bawah mentari pukul 10 pagi ya.

7. Olah raga
Sesibuk apapun sempatkan berolah raga yuk. Olahraga membantu mengatasi ketegangan otot-otot dan merefresh fikiran.

8. Ibadah
Ibadah akan membuat hati dan fikiran terkoneksi kepada Sang Maha Pencipta sehingga menghasilkan ketenangan jiwa.

9. Metime
Berhenti sejenak dari rutinitas, mengambil jeda dari aktivitas kita, akan sangat membantu merelaksasikan kepenatan.

10. Mandi dan berendam
Tips yang ke 9 ini tak kalah bermanfaat sekali loh ketika lelah, letih dan lesu melanda. Mandi atau berendam bisa mengembalikan kesegaran tubuh yang telah lelah bekerja.


Cerita saya dan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Nah, beberapa hari yang lalu, saya dikirimi sebuah paket ekslusif perawatan mandi dari Vitalis. Kebetulan nih, saya butuh sensasi mandi yang lain dari biasanya yang bisa mengembalikan kesegaran saya selepas beraktivitas sebagai ibu rumah tangga, biar makin fresh dan jauh dari stres. Bahaya deh bila stres melanda, imunitas tubuh pun bisa menurun seketika.

Seneng dong dapat paket perlengkapan mandi sekeren ini... Setelah searching sana sini, dari testimoni yang saya baca konon katanya Body wash dari Vitalis ini menjanjikan sensasi mandi  parfum yang harumnya luar biasa. Hhmmm....benarkah? Mari kita buktikan.





Bulan September tahun 2019 yang lalu, Vitalis - salah satu market leader di pasar wewangian untuk perempuan di Indonesia, meluncurkan sebuah produk baru. Nah kita ketahui selama ini dalam hal market leader, Vitalis ini memiliki keahlian sangat tinggi dalam hal parfum karena telah banyak sekali melakukan riset, studi dan eksperimen.

Berangkat dari keahlian tersebut Vitalis ingin membawa keahlian di bidang parfum ini ke dalam produk body wash, yang tentu saja disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Menurut Ni Made Sri Indani - Marketing Director Vitalis, produk body wash dari Vitalis ini akan memberikan pengalaman mandi yang berbeda dan pastinya akan disukai oleh konsumen di Indonesia. Selain sensasi parfumnya yang digadang berstandar Internasional, konsumen juga akan menyukai body wash yang tidak membuat kulit menjadi kering. Kenapa ? Karena peranan moisturizer dalam formula body washnya.






Nah simak review saya setelah mencoba  semua varian produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini ya...




1. Label halal MUI

Sebagai muslimah setiap kali mencoba sebuah produk baru tentu saja yang pertama sekali diperhatikan adalah kehalalannya.  Tadinya saya ragu beralih memakai body wash ini tapi Alhamdulillah ternyata Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI. Sehingga sayapun yakin dan tidak ragu lagi.




2. Terdaftar di BPOM

Sebagai konsumen, setelah kehalalan produk maka yang perlu diperhatikan berikutnya sudah pasti informasi apakah produk yang akan digunakan sudah terdaftar pada Balai POM atau belum. Hal ini untuk memastikan bahwa produk yang akan kita gunakan sudah lulus uji kelayakan sehingga hak-hak kita sebagai konsumen terlindungi dari zat-za yang  berbahaya bagi kesehatan kita.




3. Botol 

Botol kemasan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini keren euy, ergonomis alias pas dalam genggaman. Botolnya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil sehingga pas pula bila dibawa bepergian. Warna kemasan botolnya pun menarik, perpaduan gold dengan ungu, gold dengan hijau dan gold dengan pink.





4. Tutup botol 

Tutup botol Vitalis Perfumed Moisturizing Body wash ini praktis loh. Untuk menggunakannya tinggal ditekan saja bagian atas tutup botolnya, lalu tuangkan cairan body wash sesuai kebutuhan. Gampangkan....




5. Tekstur

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini memiliki tekstur yang seperti kebanyakan sabun cair lainnya, thick dan sedikit runny, lembut dan berwarna yang disesuaikan dengan warna kemasan varian body wash nya.



6. Busa 

Begitu meneteskan beberapa tetes cairan body wash ke shower puff kemudian diberi air langsung deh busanya melimpah, lembut dan licin. Hmmm... seketika aroma parfumnya menebar kemana-mana. Nikmati deh sensasi bermandikan busa melimpah ini ke seluruh tubuh. Busanya lembut euyyy...





7. Varian

Ada 3 Varian Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash yang ketiganya  memiliki aroma parfum berbeda tapi masing-masing punya keunggulan.

Soft Beauty yang berwarna ungu

Parfumnya sungguh kuat, sedikit saja kita gunakan serasa  menuang parfum kemana-mana. Sekamar mandi penuh wangi parfum ini. Wewangingan Fruity Aldehydic, Rose dan Violet yang feminin berpadu dengan aroma Tonka Bean ini menghasilkan perpaduan parfum yang manis, kuat dan memberi efek mengembalikan kesegaran dan menebarkan ceria. Pas banget nih selepas berkutat dengan rutinitas rumah, mandi berbalur busa body wash Soft Beauty ini membuat badan dan pikiran fresh kembali. Aku padamu deh unyu...




Fresh Dazzle yang berwarna Hijau

Aroma varian body wash yang satu ini kuat  sekali khas Bergamuot. Enak banget dihirup dalam-dalam, membangkitkan semangat dan gairah. Wewangian Bergamout berasal dari sejenis citrus. Wewangian ini mengesankan pribadi yang aktif, sportif dan ekstrovert. Cocok digunakan saat kamu berolah raga.





White Glow yang berwarna pink



Parfum yang digunakan pada White Glow ini adalah aroma fruity perpaduan manisnya Cherry dan Raspberry. Mengesankan kelembutan dan kehangatan. Ini banyak diidolakan kaum hawa. Kamu? Favorit yang ini jugakah? Cobain deh biar pasti. Perempuan memang selalu butuh kepastian. *ups


8. Formula dan manfaat

Apa saja formula yang terkandung dalam ketiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini? Penasaran kan ?


Soft Beauty yang berwarna ungu

Soft beauty ini diperkaya dengan ekstrak Avocado dan vitamin E untuk menjaga kulit tetap kenyal, halus dan lembut. Avocado merupakan bahan alami yang sudah sejak lama dipercaya untuk perawatan kulit. Soft beauty ini memberi manfaat skin nourishing, untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat sepanjang hari.






Fresh Dazzle yang berwarna Hijau

Body wash Fresh Dazzle, diekstraksi dari Yuzu orange dan anti oksidan yang berasal dari Green Tea. Fresh Dazzle ini memberi manfaat skin refreshing, untuk kulit terasa segar, halus dan lembut. 




White Glow yang berwarna pink

White Glow diformulasi dari ekstrak Licorice dan susu. Memberi manfaat skin brightening yaitu untuk kulit lebih cerah, halus dan lembut.




9. Kemasan

Kemasan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini ada yang kemasan botol berisi 200 ml dan ada juga kemasan refill berisi 450 ml. Refill selalu lebih hemat dan menjadi incaran konsumen.





10. Harga


Ternyata harga Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash ini lumayan affordable guys... Dengan harga segitu rasanya lumayan warthit lah bila dibanding sensasi keharuman dan manfaat lain yang didapatkan. Bila ngelirik di market place  harga sepaketnya ( kemasan botol dan refill ) dibandrol hanya Rp. 25.900 an rupiah saja. Lumayan kan.... kuy udah bisa lah belanja bulanan nanti selipkan sepaket body wash ini.




11. Kemudahan mendapatkan produk

Nah...yang tak kalah pentingnya, produk yang recomended untuk dicoba itu mestinya gampang didapatkan nggak pake ribet. Produk baru dari vitalis ini, telah tersedia di market-market di kotamu. Coba di cek ya...


12. Favorit saya

Finally setelah sekitar 1 mingguan mencoba all varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini rasanya tak berlebihan kalau banyak orang telah mereview positif produk baru dari brand Vitalis ini. Selain affordable, halal, aman, menyehatkan, melembutkan dan mencerahkan kulit, juga bisa jadi moodbooster setelah lelah seharian beraktivitas.

Tentu saja yang paling mengesankan itu pengalaman bermandikan parfum yang bisa mengembalikan kesegaran tubuh dan pikiran. Favorit saya si ungu yang unyu-unyu ini. Dibanding 2 varian lainnya, si ungu ini wanginya lebih tahan lama dan menyebar ke mana-mana. Saya bakalan beli refill nya deh kalau persediaan habis.

Kamu gimana??
Cobain deh sensasi bermandikan parfum dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash



52 komentar

  1. Dari 3 Varian Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash, saya suka yg ungu dong 😀

    BalasHapus
  2. Wah....tos..kita tim ungu unyu unyu 😍

    BalasHapus
  3. Mandi memang penting apalagi bagi yang biasa mager, mandi jd salah satu oenyegaran agar tubah segar, apalagi pake vitalis yg wangi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak...sekarang agak-agak gimanaaaa gitu kalau nggak pake vitalis...eaaaakkk...

      Hapus
  4. Aku juga pakai Vitalis body wash. Lembut dikulit dan busa nya juga banyak
    Yang paling suka tentu aja aromanya bikin fresh

    BalasHapus
  5. Mandi pakai vitalis memang top banget, ya, Mbak. Serasa mandi parfum apalagi harganya nggak mihil...hihi. Fresh Dazzle jadi favorit saya karena suka dan seger aja. Apalagi kondisi seperti sekarang, harus rajin mandi dan membersihkan badan terutama setelah keluar rumah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak...parfumnya ke mana-mana. Anak dan suami pun ikutan mandi pake vitalis juga jadinya

      Hapus
  6. Banyak yang suka Fresh Dazzle, saya suka juga ditambah yang pink
    Eniwei nikmati aja masa upik abu seperti sekarang, ntar jadi cerita yang menyenangkan lho

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak...mudah2nya jadi ladang pagala ya mbak, aamiin. Wah timfresh dazzle ya mbak..asik

      Hapus
  7. Saya suka si hijau Fresh Dazzle, wanginya segar dan tahan lama. Trus karena sudah ada pelembabnya jadi nggak bikin kulit kering. Mandi parfum pakai Vitalis memang bisa bikin semangat di tengah masa krisis gini yaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya moisturizer nya itu memang salah satu andalan produk ini katanya ya mbak. Jafi sabunnya nggk buat kulit kering

      Hapus
  8. Varian vitalis banyak pilihannya, aku suka varian soft beauty, wanginya sepanjang hari

    BalasHapus
  9. nah itu aku penasaran si white kenapa botolnya pink hehe, coba aja botolnya white ya biar ga kaget pas mandi kok putih hehe

    BalasHapus
  10. Sekarang kan sedang serba di rumah saja nih. Tapi setiap ke pasar atau pulang dari kepentingan pulang selalu harus mandi sebelum bareng anak dan suami. Mandinya pakai Vitalis lagi selain bersih juga wanginya tahan lama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak....mandi mandi n mandi tiap kali habis dr luar rumah. Apalagi mandinya nggk cuma bersih tapi wangi dan melembabkan kulit. Udahbpaling mantul deh

      Hapus
  11. Bener-bener mandi parfum. Wanginya betah banget nempel ya hihi

    BalasHapus
  12. Membangkitkan mood banget kalau udah mandi dengan Vitalis Body Wash 😍. Apalagi yang warna pink dan ungu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak....habis lelah ngerjai pekerjaan rumah. Ini moodbooster banget jadi refresh lagi

      Hapus
  13. Dari 3 jenis itu, aku suka yg pink..
    Wanginya manis..
    Spt parfunku saat remaja

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, sam kita mbak dee. aku juga suka yang varian white glow. wanginya kayak permen karet

      Hapus
  14. Oh so sweet...ini kesayangan para wanita ya mbak...biar tambah manis

    BalasHapus
  15. Aq juga pkai ini, suka sm wangi nya yg fresh dazzle, fav keluarga. Btw, foto2 nya keren deh, info grafis nya bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah...tim hijau ya mba...terimakasih mbak...masya Allah...alhamdulillah...

      Hapus
  16. Iya banget. Apalagi di masa isolasi di rumah terus. Badan dan pikiran rasanya mumet dan gampang penat. Tapi dengan Vitalis, dengan mandi, kita jadi seger lagi Dan semangat lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos..aku juga buat refresh kalo udah capek rasanya adem beud kan mbak...sampek udah habis 1 botol setengah...heheheh

      Hapus
  17. Vitalis memang kerasa banget high quality moisturizer nya mba ! Aku sampai ga menyentuh body lotion loh.. beda jika pakai sabun lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener mbak...kulit lebih lembab ya mbak...

      Hapus
  18. Aih cantik kali lah tulisan kak ning ni, warna warni macam varian Vitalis Body Wash, kalau awak suka yang warna pink alias white glow dan si bocah juga suka wanginya lembut :)

    BalasHapus
  19. Aih...jangan digigit ya id kayak permen...hehehe...wah Tim Pink ya id...

    BalasHapus
  20. Mba Ning, bikin Genk ungu yuk.. hehe.. bisa samaan gitu ya.. aku pun suka yang soft beauty mba ❤️

    BalasHapus
  21. Naah... keren iniii...ada 10 tips hindari stress di rumah, palagi yang nomor 10 tuh senanngnya mandi lama2 n berendam pake Vitalis Body Wash yaa...Mantul kakak... Ku sukaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hu um mi...biar di rumah aja nya nggk apakali ya kan...ada yang wangi2 seger

      Hapus
  22. ungu unguuu~~~ intinya jangan sampai stress walau dirumah aja ya kak~

    BalasHapus
  23. Vitalis ini jadi body wash pilihan ya kk, aku baru pertama kali coba langsung suka apalagi dengan aroma white glow nya mantap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener...awak pun baru pertama kali nyoba langsung suka. Memang keren arona parfumnya ya

      Hapus
  24. Aku suka dng Vitalis body wash yang fresh Dazzle, aromanya segar

    BalasHapus
  25. Yaah, gak sama dong kita. Aq suka sekali sama yang pink kak. Tapi aku kok kurang suka sama tekstur sabun Vitalis ini ya

    BalasHapus
  26. Mandi itu memang me time murah meriah ya kak ning.
    berbonus sabun mandi cihui, jadilahhh...

    BalasHapus
  27. Kalo abis mandi biasanya makin tambah semangat. Apalagi wangi dari mandinya bisa tahan seharian, lumayan bisa mengurangi stres mamak-mamak.

    BalasHapus
  28. Wah kalau habis mandi pakai sabun ini, kesegarannya jadi berlipat ganda ya kak, secara wanginya kan udah seperti parfum

    BalasHapus
  29. Beneran berendam kak? Sempat? Hehehe.. kalau awak dah pake Sabun wangi gini malas lagi berendam rendam hahaha.. dasar guwek komunitas rajin rebahan KRR

    BalasHapus