Silaturahim dan Resolusi ngeblog


Alhamdulillah...setelah sekian bulan lalu bersua di pelatihan 'Emak-emak jago ngeblog', qadarullah dikasih keringanan langkah ketemu n ngilmu bareng-bareng lagi.

Tararengkyu, barokallah ya Ika - mumubutikkue sayang... udah jadi tempat ngumpul n nge-up semangat ngeblog emak-emak yang selama ini udah kayak harga cabe, kadang naik kadang turun mhihihi....kadang bangkit kadang nyungsep berkali-kali...kalah dah suzana. Bhahahaha...maafkan ya kalau kami menyerak gallery nya yang banyak pernak pernik unik itu ...



Btw...Mom Blogger Medan nih kayaknya lagi pada semangat keluar dari pertapaannya yak, sepertinya udah pada dapat ajian serat jiwa...wkwkwkwk... buat  menyongsong resolusi 2019 yang udah di depan mata. Insya Allah pada  mau konsisten n komit ngeblog bareng-bareng lagi tahun depan. Liat dahh wajah-wajah optimis kami...jangan tanya usia yak...yang jelas no limit to learn sampai liang lahad ya kaaaaannnn....(ala ala Incess SYR)



Acara kami kemarin dibuka oleh coach Zee, santai ringan langsung ke persoalan-persoalan teknis yang kita hadapi. Tentang domain dan templete berbayar untuk meningkatkan performa blog, dan tentang komunitas blogger yang bisa jadi inspirasi blogger-blogger pemula seperti kami. Waktu nggak terasa, berlalu cepat dan ba'da zhuhur kami hampir menuntaskan pertemuan hari ini. Semoga membawa berkah dan kebaikan bagi semua.


Di era digital like now ini, pertumbuhan blogger-blogger especially perempuan bak cendawan di musim hujan kali ya...buanyaaak banget. Artinya apa? Artinya pembaca dan pengunjung blog apakah pribadi atau instansi semakin hari semakin banyak saja. Artinya apa lagi ? Artinya blog menjadi salah satu media potensial buat menebar kebaikan fastabiqul khoirots, dan memperluas vibrasi kebermanfaatan.

Soo...itu sebabnya sayang banget kalau kita nggak belajar dan mencoba. Walau orang-orang udah dari zaman kapan ya ngeblog...dan kita-kita baru mulai sekarang *upskemanaajaselamaini?
Its oke lah ya, telat masih mending ketimbang tidak sama sekali. Aku sih gitu orangnya...

Aku masih ingat di akhir sesi pelatihan ngeblog Maret lalu, coatch Zee menutup sesi dengan statemen : 'nggak usah pikirin macam-macam n aneh-aneh dulu deh tentang dunia perbloggeran, apalagi yang buat jadi demotivasi, mulai dari yang simpel aja : coba deh nyoba jatuh cinta dulu'.

Nah...nah...persoalan jatuh cinta ini yang agaknya kudu diseriusin ya mak...karena Falling in love itu tentunya ada proses yang dilalui, setidaknya ta'aruf dulu ya kaaan....nah...jadi sekarang masih di tahap 'mencoba jatuh cinta'.
Semoga jadi cinta beneran dengan dunia perbloggeran ini....aamiin...

Thats one of my resolution next year, kamu?

2 komentar

  1. Samaaaaa tos akak ketemu dicerita cerita baru yessss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes mak....semogaa lancar lincir semangat kita jos terus yak..

      Hapus